TRAVEL MANIA - Ide Produk Untuk Umat

Hallooo semua, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang tugas sekolah saya mengernai ide produk untuk umat, tapi di tugas ini saya tidak mengerjakanya sendiri, saya mengerjakan bersama kelompok saya dan saya satu kelompok dengan Ahmad Reza Fahlevi, M.Nur Fikri dan Tafa Kurnia.  

Ide produk kami untuk masyarakat adalah sebuah aplikasi mobile yang berjudul TRAVEL MANIA.
Kami memanfaatkan ide ini karena melihat peluang yang sangat baik di karenakan banyak aplikasi yang hanya menyediakan tiketnya saja atau hotelnya saja. Dalam ide produk kami, kami menawarkan berupa paket liburan komplit yang terdiri dari transportasi, tempat hiburan, hotel, tempat makan dan banyak merchandise. 

Dan produk kami pun memiliki beberapa fitur sebagai berikut :
1. User bisa menentukan jadwal untuk berlibur
2. User bisa memfilter tempat liburan dari harga yang tertinggi ke rendah atau sebaliknya
3. User bisa mencari tempat liburan lalu dengan otomatis terdapat paket tersebut
4. User mendapatkan email kode booking atau barcode ketikta sudah melunasi administrasi
5. User jika membatalkan pesanan maka pemesan akan mendapatkan uangnya kembali hingga 80% dari jumlah yang sudah di bayarkan ke rekening user
6. Menyediakan fitur live chat untuk user dan admin

Dan ini merupakan mockup dari aplikasi kami

Tampilan Register


Tampilan Login

Tampilan Menu


Tampilan Live Chat


Tampilan barcode untuk scan pemesanan

Yaa seperti itu lah kira-kira ide produk kami, dan mungkin cukup sekian pembahasan pada blog kali ini kurang lebihnya mohon maaf dan sampai jumpa di postingan berikutnya

TERIMA KASIH ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transformasih Entity Relationship Diagram (ERD) ke Logical Record Structure (LRS)

Menu-Menu pada phpMyAdmin

Mengenal Entity Set